Selasa, 12 Juli 2011

PPP Kampar Tutup Pendaftaran Cabup-Cawabup

BANGKINANG, --  DPC PPP Kabupaten Kampar akan menutup pendaftaran calon bupati dan calon wakil BUpati Kampar pada Sabtu (16/7/11). Sampai saat ini sudah terjaring 8 cabup dan 3 cawabup.
          Penutupan pendaftaran dan pengembalian formulir terakhir pada tanggal Sabtu 16 Juli 2011, dan selanjutnya PPP akan melakukan rapat pimpinan uuntuk diteruskan ke DPW Riau yang selanjutnya ditentukan oleh DPP PPP,
Penutupan pendaftaran dan pengembalian formulir terakhir pada tanggal Sabtu 16 Juli 2011, dan selanjutnya PPP akan melakukan rapat pimpinan uuntuk diteruskan ke DPW Riau yang selanjutnya ditentukan oleh DPP PPP, jelas Ketua PPP Kampar H Yurmailis Saruji SE didampingi   anggota Tim Penjaringan secretariat PPP Abu Bakar , Rabu (13/7/11)
“sampai hari ini sudah ada 8 calon Bupati Kampar yang sudah daftar ke PPP dan 3 orang calon bupati masing-masing untuk calon Bupati yakni Burhanuddin Husin, H Jefry Noer, Abdul Latif, Suharmi Hasan, KH Alwi Arifin, Ibnu Jalmas, Herman Ghazali dan Juharman Arifin dan tiga orang itu cawabup itu adalah, Zulher, Joko Sujanto dan Almakul Karim dan kader PPP rencananya besok Kamis (14/7/11) Syahrizal, akan mendafarkan diri ke DPC PPP Kampar”, kata Abu Bakar menambhakan.
      “PPP belum membicarakan masalah siapa didukung dan akan diusung masih dalam tahap penerimaan calon, apalagi menentukan siapa pilihan untuk berkoalisi”, jelas Yurmailis. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU