Selasa, 12 Juli 2011

Tokoh Bangunan Di Kasikan Dicongkel Kawanan Rampok

TAPUNG, -- Tokoh bangunan TB SUID milik H Zakaria warga Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu berhasil dicongkel maling, Peristiwa itu terjadi  di Pasar kasikan sekira pkl 22.00 wib Sabtu (9/7/11) lalu. Kerugian lebih Rp250 juta.
          “Pihak kepolisian terus mencari pelaku dan saat ini jajaran kepolisian secara intensif melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus perampokan tersebut”, demikian Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso melalui Kasubag Humas Polres Kampar AKP H Khodirin SH MH yang dikonfirmasi Rabu (13/7/11)
Diceritakan Khodirin bahwa sekitar pukul 19.00 Wib, kawanan rampok beraksi ketika korban bersama istrinya sedang meninggalkan rukonya memenuhi undnagan peseta tempat kerabatnya di Desa Kasikan. Tiga jam kemudian atau sekitar pukul 22.00 Wib korban kembali ke rukonya. Setelah korban masuk ke dalam ruko melalui pintu depan, melihat jendela dapur dalam keadaan terbuka. Seterusnya korban mengecek ruko ke lantai dua untuk melihat brankas yang terletak di dalam lemari kaca yang berisi uang kontan sebesar Rp200 juta rupiah serta surat-surat berharga lainnya sudah tidak ada lagi.
“Berdasarkan hasil evakuasi di lokasi kejadian, diduga pelaku masuk melalui jendela yang dirusak (dicongkel) keluar melalui pintu dapur. Total kerugian 1 buah brankas yang berisi uang kontan Rp200 juta rupiah serta surat-surat berharga lainnya berupa sebanyak 15 buah Surat Tanah, 4 buah BPKB R4, 2 buah BPKB R2 dan bukti setoran haji”, jelas Khodirin. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU