Selasa, 12 Juli 2011

Kejurnas Silat Senior 2011, 21 Provinsi Sudah Kirim Entry by Number dan Entry by Name

BANGKINANG, riauonline.com - Dari 33 propinsi yang ada di Indonesia, sudah 21 propinsi yang memastikan akan mengikuti Kejurnas Pencak Silat di Bangkinang, 20 Juli ini. Mereka sudah mengisi entry by name dan entry by number. Diharapkan sebelum pembukaan, 12 provinsi lainnya bisa menyusul.

”Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengprov IPSI) dari 21 Propinsi yang telah memastikan diri untuk mengikuti Kejurnas dan telah mengirimkan nama manager, official, pelatih dan atlet. Provinsi yang sudah mengirim entry by name adalah Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Maluku, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Sulawesi Utara dan DKI Jakarta.
''Menyusul kemudian, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Provinsi Bali, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Bengkulu,'' kata Koordinator Sekretriat panitia pelaksana Kejurnas Pencak Silat, Emil Budiono, SH ketika ditemui di Sekretariat Panitia di Jalan Pramuka Bangkinang, Selasa (12/7).

Diharapkan dalam sisa waktu delapan hari lagi, atau tepatnya sebelum acara pembukaan dan pelaksanaan technical meeting, atlet pencak silat dari 12 provinsi lagi telah memberikan kepastian keikutsertaannya.

Dilanjutkan Emil, Kontingen Kejurnas Pencak Silat dari Provinsi Daerah Istemewa (DI) Yogyakarta telah memastikan diri akan memasuki Kota Bangkinang pada tanggal, 18 Juli 2011.

Seluruh atlet Kejurnas Pencak Silat Senior tahun 2011 yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia akan bermukim selama Kejurnas di Kota Bangkinang yakni di kompleks Stanum Bangkinang,  Wisma Samudra Bangkinang, Wisma Nirwana Bangkinang, Wisma Al-Madinah Bangkinang, dan di hotel-hotel serta penginapan lainnya yang ada di jantung Kota Bangkinang.

''Data sementara, kontingen Kejurnas Pencak Silat dari Provinsi Sulawesi Tengah sebanyak 13 orang, Maluku 24 orang, DI Yogyakarta 14 orang, Jawa Barat 17 orang, Sulawesi Utara 9 orang, DKI Jakarta 20 orang, Bangka Belitung 19 orang, Jawa Timur 22 orang, Kalimantan Selatan 20 orang, NTT 11 orang, Kepri 21 dan Jawa Tengah 9 orang serta kontingen Kejurnas Pencak Silat Provinsi Riau sebanyak 26 orang,'' papar Emil
Budiono, SH.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU