Selasa, 12 Juli 2011

Ketua PKS Belum Tahu Siapa Pendamping Jefry Noer

Baliho Jefry Noer Terpampang di DPD PKS 
BANGKINANG, riauonline.com - Tinggal 20 hari lagi pendaftaran para calonbup dan calon wabup Kampar ke KPU, namun sampai hari ini H Jefry Noer yang sudah diputuskan DPP PKS sebagai calon Bupati Kampar belum menetapkan pilihan pendampingnya seperti Baliho yang terpampang besar di depan kantor DPD PKS Kampar itu masih berpose sendirian.
Ketua DPD PKS Kampar, Darmis, S.Pd yang dihubungi via ponselnya mengaku bahwa dirinya belum mengetahui siapa pendamping dari Jefry Noer. “Saya belum dapat informasi siapa calon pendamping pak Jefry Noer, mungkin saja masih menunggu keputusan DPP Demokrat,” jelasnya.

PKS sangat berharap agar tidak lewat dari pertengahan bulan ini, sudah ada keputusan siapa pendampingnya. “Kami berharap sudah ada kepastian dari pak Jefry Noer sebelum pertengahan bulan ini,” pintanya.


Ketua DPC Demokrat Kampar Hj Eva Yuliana yang dimintai penjelasannya mengatakan, “hari ini DPC Demokrat Kampar menyampaikan hasil penjaringan cabup dan cawabup ke DPD Riau yang nantinya akan digodok tim 9”, jelasnya.


Dwi Hadi SE, Sekretaris DPC Demokrat Kampar mejelaskan, berkas yang akan diantarkan hari ini ke DPD Riau terhadap hasil penjaringan DPC Kampar itu, akan diproses oleh tim 9 yang akan dikeluarkan rekomendasinya diteruskan ke DPP Demokrat sebagai bahan penetapan calonbup dan cawabup yang akan diusung Demokrat.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU