Selasa, 12 Juli 2011

Herman Ghazali Masih Rahasiakan Calon Pendamping


/// Juharman Bakal Gandeng Syahrizal
BANGKINANG, -- Dari 3 kader PAN Kampar yang akan bersaing pada pemilukada Kampar, Juharman Arifin, Herman Ghazali dan Yurjani Moga, baru Juharman Arifin yang ada signal akan bergandengan dengan Syahrial sementara Herman Ghazali masih merahasiakan siapa pasangan yang diincarnya.

          Ketua DPD PAN Kampar, Yurjani Moga mengatakan, ”PAN belum menentukan apakah nanti berkoalisi atau tidak, dan kemungkinan berkoalisi, sejauh ini informasi yang kita peroleh, Juharman Arifin akan menggandeng kader PPP yakni Syahrizal, D.Lc, namun herman Ghazali belum ada signal akan berpasangan dengan siapa”, jelas Wakil Ketua DPRD Kampar ini.
Penasehat PWI Kabupaten Kampar, Herman Ghazali yang ditemui di Bangkinang masih enggan menjawab siapa bakal calon pendampingnya itu, meski didesak wartawan, ”soal siapa wakil Bupati Kampar yang akan bergandengan dengan saya, itu rahasia perusahaan”, tegasnya.
          Yang jelas katanya, ”Saya sudah mempertimbangkan beberapa hal untuk menggalang kekuatan dengan memperhatikan keterwakilan wilayah, aspek pasar konstituen, basis suara tidak dari daerah yang sama, aspek etnis, birokrasi yang terpenting bagaimana dari pasangan nanti dapat saling kuatkan”, jelasnya.
          Soal kompetisi kader PAN yang akan maju itu, menurut Herman Ghazali merupakan proses alam yang dapat memberikan motivasi positif terhadap dirinya, ”kader-kader yang maju itu merupakan kader PAN yang mempunyai peluang, karena itu saya harus siap berkompetisi secara internal terlebih dahulu yang harus dilewati baru nanti bertanding beneran, kalau secara internal saja tidak mungkin, lalu bagaimana dapat bertandung di arena yang sesungguhnya”, tukas Herman. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU