Selasa, 12 Juli 2011

Jefry Noer Ingin Teruskan Program Lama

BANGKINANG, riauonline.com - Mantan Bupati Kampar H Jefry Noer yang akan maju menjadi Bupati Kampar 2011-2016 ini telah merencanakan untuk melanjutkan kembali rancangan program pembangunan di Kabupaten Kampar yang disusun saat menjabat Bupati Kampar periode sebelumnya.

“Apabila Allah memang menghendaki, maka atas ridho Nya saya dapat jadi Bupati Kampar lagi,  karena itu saya hanya mengharap ridho Nya,
Jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan saya akan tetap meneruskan sejumlah program pembangunan yang dulu pernah saya buat dan belum dilaksanakan,” kata Jefry, Selasa (12/7/11).

Program Utama Jefry Noer adalah bersama-sama melakukan pembenahan akhlak dan moral bagi masyarakat Kampar sebab sebagai warga masyarakat yang fanatik terhadap agama Islam di Negeri Serambi Mekkah nya Riau ini, sudah seharusnya sikap dan prilaku masyarakat Kampar mencerminkan ajaran Islam.

Ekonomi kerakyatan merupakan salah satu program yang sangat familier pada masa Jefry Noer ditengah-tengah masyarakat petani, dimana sejumlah petani bergabung dalam kelompok petani untuk melaksanakan pertanian terpadu.
Kurang lebih tiga ribu orang menjadi anggota kelompok tani dengan pola pertanian terpadu dari sejumlah dinas terkait. Masing-masing dinas menganggarkan dana untuk pelaksanaan pertanian terpadu, “Semasa saya dulu, dana untuk pertanian terpadu sebagai realisasi kerja dari program ekonomi terpadu dititipkan ke dinas terkait”, jelasnya.

Ke depan, Jefry Noer telah menyusun kebijakan pembangunan yang
berpedoman kepada 5 pilar pembangunan. “Ada 5 pilar pembangunan yang nantinya akan dijalankan kembali, yakni meningkatkan akhlak dan moral, meningkatkan ekonomi, meningkatkan SDM, meningkatkan  pelayanan kesehatan dan meningkatkan infrastruktur”, terang Jefry.(***)

1 komentar:

  1. Ayo Maju and Dukung terus Ocu Jefry untuk Kampar Lebih Baik.
    tentu saja dengan program-program yang benar benar merakya, baca ini

    BalasHapus

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU