Selasa, 22 Maret 2011

Eva Yuliana Pimpin PORKI Kampar

BANGKINANG-Pemilihan pengurus Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Kabupaten Kampar periode 2011-2015 telah berakhir dengan aman dan lancer. Pemilihan ketua dalam musyawarah berlangsung a lot dan demokratis. Hampir terjadi pemilihan secara aklamasi oleh pimpinan sidang. Namun untuk mengakomodasi adanya calon yang juga ingin maju. Hal ini langsung ditanggapi dan diakomodir oleh panitia sehingga pemilihan sempat ditunda dan panitia dari FORKI dan Koni Kabupaten Kampar melakukan rapat dan dihasilkanlah kesepakatan untuk mengikut sertakan salah seorang kandidat calon ketua yang ingin maju. 
“ Ada dua calon yang menyatakan akan maju pada pemilihan ketua untuk masa jabatan tahun 2011-2015 kedepannya. Dua calon tersebut adalah H Basrun merupakan ketua lama dan Hj Eva Yuliana yang juga kandidat baru. Dan ini sesuai dengan kearifan serta kebijaksanaan panitia sehingga pemilihan bisa berlangsung. Jadi dengan adanya dua kandidat yang akan maju. Maka pemilihan dilakukan melalui voting. Hasil voting tersebut dimenangkan oleh Hj Eva Yuliana dengan perolehan skor 3-2.  Tiga suara untuk Hj Eva Yuliana dan dua suara untuk H Basrun. Jadi berdasarkan jumlah hak peserta untuk memilih adalah Lima suara yaitu dari TAKO Indonesia , LEMKARI, INKAI, GOKASI, INKANAS. Jadi pimpinan sidang memutuskan yang menjadi pemenang adalah Hj Eva Yuliana,” ujar Ahmad Fikri Kepada yang hadir pada Musyawarah Kabupaten FORKI Kabupaten Kampar di Stanum Bangkinang, Selasa (22/03/2011) malam.

Sementara itu Ketua terpilih Hj Eva Yuliana yang ditemui usai acara mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pengurus FORKI dan panitia yang telah mendukung dirinya hingga terpilih.

“ Saya tidak dapat berbuat banyak kepada semua pihak yang telah mendukungnya, memang ini adalah kemenangan kita bersama. Walapun tadi dalam pemilihan tadi ada sedikit hal yang mungkin terjadi, itu biasa saja dalam demokrasi. Marilah kita secara bersama-sama memajukan olahraga ini dengan rasa kebersamaan dan saling mendukung satu sama lainnya. Inilah bukti bahwa perempuan bisa diberikan kesempatan untuk memimpin FORKI Kabupaten Kampar,” ucap Hj Eva Yuliana. (***).  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU