Selasa, 22 Maret 2011

SD 005 Langgini Rutin Latihan Drumband

BANGKINANG, -- Pengembangan diri anak perlu dilakukan sejak dini, karena itu  SD 005 Kelurahan Langgini Bangkinang secara rutin melakukan latihan drumband untuk siswa kelas 3 sampai kelas 5 yang dilakukan setiap hari Sabtu.
                Kepala Sekolah SD 005 Langgini Bangkinang, Nasrun Is didampingi Pelatih Drumband Sarwilis menyebutkan bahwa anak perlu melakukan latihan secara rutin guna melatih keterampilan siswa untuk pengembangan diri, latihan ini dilakukan setiap hari Sabtu, kata Sarwilis.

                Latihan ini diperuntukkan bagi siswa kelas III sampai kelas 5, dimana anak diharapkan sudah dapat menerima materi latihan sejak kelas III sampai kelas V sedangkan kelas VI tidak, sebab siswa kelas VI itu difokuskan untuk belajar yang akan menghadapi ujian akhir sekolah.
                “Anak diharapkan tidak hanya memahami materi pelajaran di sekolah saja, melainkan dapat dibekali keterampilan dan ilmu serta pengalaman lebih untuk nilai bagi siswa itu sendiri, terlebih lagi jika nantinya ada lomba untuk drumband maka siswa SD 005 tidak kerepotan lagi latihan, seperti halnya dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI”, jelas Sarwilis lagi. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU