Selasa, 22 Maret 2011

Akibat Hujan Deras Dua Lokasi Terjadi Longsor

BANGKINANG BARAT- Telah terjadi longsor di wilayah Kabupaten Kampar, Senin (21/03/2011) sekira pukul 23.45 Wib tepatnya di Kilo Meter 78-79 di Desa Rantau Berangin Kecamatan Bangkinang Barat Kabupaten Kampar.
       Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP H MZ Muttaqien melalui Kasubag Humas Polres Kampar AKP H Khodirin bersama dengan Kapolsek Bangkinang Barat IPTU W E Wahyudi kepada wartawan, Selasa (22/03/2011) pagi. 
" Menurut informasi yang telah kita terima telah terjadi lonsor yang mengakibatkan menutupi badan jalan sehingga mengganggu arus lalul intas dan tidak bisa dilewati, terpaksa semu jenis kendaraan baik yang dari arah Pekanbaru maupun dari arah Sumbar," ujar Khodirin.

Ditambahkan Kasubag Humas, untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Barat segera menurunkan Personil Sat Lantas guna untuk mengatur Jalur dengan cara mengalihkan arus lalu lintas dengan melewati jalur Alternatif yakni Desa Pulau Gadang yang tembus ke jalan Desa Silam.
Untuk lebih lanjutnya sampai saat ini, sambil menunggu alat berat dari Dinas Bina Marga Dan Pengairan Kabupaten Kampar, dan hingga berita ini diturunkan alat berat masih bekerja untuk menyingkirkan tanah yang menutupi jalan tersebut.
Menurut pantuan wartawan, pagi ini Kapolres Kampar AKBP H MZ Muttaqien beserta jajaran turun kelokasi yang berada di dua titik. Titik pertama, di Kilo Meter 76-77. Dan Kilo Meter 78-79 di wilayah Kecamatan Bangkinang Barat. (**).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU