Senin, 21 Maret 2011

Akhir Maret Koto Kampar Hulu Miliki Dokter

BANGKINANG-- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Herlyn Rahmola telah mengusulkan kepada BAKD Kabupaten Kampar permintaan tenaga dokter untuk ditempatkan di Kecamatan Koto Kampar Hulu pada akhir Maret 2011.
Permintaan itu disampaikan Herlyn kepada BAKD Kabupaten Kampar berbarengan dengan penerimaan CPNS tahun 2010  lalu “Dalam penerimaan CPNS tahun 2010 lalu sudah ada formasi tenaga dokter yang menurut informasinya akhir bulan Maret penyerahan SK kepada seluruh CPNS penerimaan tahun 2010, Insyaallah, ini akan ditindak lanjuti oleh BAKD dan  tenaga dokter tersebut akan ditempatkan segera, satu dokter akan ditempatkan disatu puskesmas,”jelasnya.
Tanggapan itu disampaikan Herlyn menjawab pertanyaan dari Bidan Kontrak Sulisna Nengsi atas permintaannya dalam pertemuan dan silaturrahmi Bupati Kampar Drs H Burhanuddin Husin MM selaku Pembina Korpri Kabupaten Kampar dengan anggota Korpri se Kecamatan Koto Kampar Hulu di Kantor Camat di Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu,  Jum’at (18/03/2011) lalu.
Dijelaskan Herlyn bahwa permintaan tersebut langsung direspon pemdakab Kampar karena memang untuk menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tenaga kedokteran memang diperlukan dalam menanggani kesehatan masyarakat. (netty).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU