Selasa, 22 Februari 2011

2011, Batu Bersurat Butuh 150 Unit Rumah Layak Huni


13 Koto Kampar --  Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi warga sebagai tempat berlindung dan tempat tinggal dan salah satu desa termiskin di Kecamatn 13 Koto Kampar adalah Kelurahan Batu Bersuat oleh karena itu Lurah Batu Bersurat  mengharapkan agar tahun 2011 ini mendapat bantuan 150 unit rumah layak huni.
            Harapan ini disampaikan Lurah Batu Bersurat, Armansyah, Senin (21/2) kemarin, “Warga membutuhkan bangunan rumah layak huni kurang lebih 150 unit yang sangat diharapkan pada tahun 2011 ini dapat dibangun, jika tidak dapat dilaksanakan sepenuhnya mungkin dapat dilaksanakan secara bertahap”, jelasnya.
            Kecamatan 13 Koto Kampar, kata Armansyah merupakan kecamatan termiskin di Kabupaten Kampar dimana penduduknya yang termasuk dalam kategori miskin mencapai 600 jiwa, salah satu penyebabnya adalah sumber mata pencarian masyarakat tidak ada yang menjanjikan, masyarakat kerja serabutan, “dulu kami berharap pemdakab Kampar dapat merealisasikan janji untuk pembangunan kebuh 2 ha  per kepala keluarga sebagai ganti lahan PLTA tersebut, namun sampai sekarang tidak kunjung direalisasikan, maka wajar kalau kehidupan masyarakat di 13 Koto Kampar ini seperti saat ini”, jelas Armansyah.
            Armansyah merasa pemdakab Kampar tidak adil dalam memberikan Kue pembangunan, buktinya saja sudah 4 tahun kami usulkan untuk kebutuhan pokok masyarakat akan air, dengan mengusulkan pembuatan sumur bor, sampai sekarang tidak kunjung direalisasikan, jelasnya lagi. (netty)
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU