Senin, 11 Juli 2011

Rumah Panggung Dilalap Api Kayu Bakar

KAMPAR, riauonline.com - Satu unit rumah panggung milik Bujang Selamat, warga Dusun 1 Pulau Baru Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, Ahad (10/7) tadi malam sekitar pukul 21.30 wib dilalap api yang berasal dari kayu untuk memasak. Kerugian ditaksir Rp70 juta.

Sebelum kejadian korban pergi menonton bersama anaknya ke rumah tetangganya Suwarti lebih kurang 50 meter. Ternyata korban lupa mematikan api kayu dalam anglo bekas memasak di dapurnya. Tak ayal api membesar, kontan saja Arnida yang melihat kobaran api berteriak minta tolong, korban pun terperanjat kaget dan langsung lari mendekat ke rumahnya untuk menyelamatkan benda-benda berharga, namun sayang tidak ada yang bisa diselamatkan.
Warga pun berdatangan, tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api, namun kobaran api sudah menghabiskan seluruh isi rumah, karena api baru dapat di padamkan setengah jam kemudian hingga kerugian ditaksir Rp70 juta. Demikian Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso melalui Kasubag Humas AKP Khodirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU