Senin, 11 Juli 2011

PDK Kampar Siap Seleksi Enam Cabup

Em Rizal
BANGKINANG, riauonline.com - Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Kabupaten Kampar akan menyeleksi enam nama balonbup yang sudah mendaftarkan diri ke PDK. Enam nama yang telah mendaftar ke PDK itu adalah Juharman Arifin, Herman Ghazali, Burhannudin Husin, Binar, Ibnu Jalmas dan Suharmi.

Para cabup itu sudah mengembalikan formulir sebagai calon Bupati Kampar kecuali Suharmi sampai hari ini belum ada kejelasannya kapan akan mengembalikan formulir tersebut. Di PDK untuk calon wakil Bupati Kampar tidak ada yang mendaftar.

Hal itu disampaikan Ketua PDK Kampar Emrizal, Senin (11/7/11), di Bangkinang. Dikatakanya bahwa sebelum PDK memutuskan siapa yang bakal diusulkan dan diproses melalui DPP (Dewan Pimpiinan Propinsi) dan Dewan Pimpinan Nasional PDK, maka akan dipastikan dulu komitmen cabup tersebut dalam membangun dan bagaimana visi dan misinya.

Dalam proses penetapan calon bupati ini, PDK menggelar dan membahas dalam rapat tingkat Pengurus Kabupaten diteruskan ke tingkat kecamatan sehingga semua kader merasa dilibatkan dalam menetapkan calon dari PDKtersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU