Senin, 11 Juli 2011

Herman Ghazali: Saya Ingin Berbagi Mimpi

BANGKINANG, riauonline.com - Majunya Kader Partai Amanah Nasional, Herman Ghazali pada Pemilukada Kampar tahun ini, karena ia ingin berbagi mimpi dengan masyarakat Kampar dalam mewujudkan program-program yang dibuat untuk direalisasikan dengan kebersamaan.

“Saya ingin berbagai mimpi dengan masyarakat Kabupaten Kampar dalam mewujudkan harapan dan cita-cita saya yang tertuang dalam visi misi dan program-program yang saya rencanakan, asal kita lakukan dengan kebersamaan,” kata Herman Ghazali kepada wartawan di Bangkinang Senin (11/7/11) usai mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Kampar.

Sebagai Kandidat, lanjut Herman, kita adalah produk, jadi tergantung masyarakat mana yang akan dipilih, apakah masyarakat ingin memilih produk lama atau produk baru dengan program-programnya, “Saya akan menghilangkan margin antara janji kampanye dengan kenyataan di lapangan”, ucapnya.

Mantan Ketua PGRI dan mantan Anggota DPRD Kampar ini menyampaikan sejumlah program yang ingin diwujudkan dari mimpinya itu adalah merealisasikan program pendidikan murah dan merata,
meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan guru, beasiswa kepada anak didik kurang mampu dan berprestasi dan pelayanan kesehatan yang murah cepat dan dekat.

Selain itu mengadakan kredit usaha rakyat tanpa agunan, penyediaan bibit bersubsidi serta pupuk murah dan mudah bagi petani, pembangunan dan pemerataan infrastruktur pedesaan dan perkotaan. Satu program menarik dari Herman Ghazali adalah mengadakan program dana abadi desa Rp3 milyar setiap desa, peningkatan dana ADD, pengembangan pasar tradisional, KTP dan KK gratis.

Selain itu juga peningkatan pelayanan birokrasi yang sopan, jujur dan ramah, pelayanan perijinan satu pintu, peningkatan peran kepemudaan, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, meningkatkan perlindungan dan kesejahteraan buruh serta penyediaan rumah layak huni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU