Senin, 11 Juli 2011

Disambut Puluhan Pemuda, Herman Ghazali Resmi Daftar ke PAN

BANGKINANG, riauonline.com-- Tokoh muda Kampar yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Riau, Herman Ghazali Senin (11/7) pukul 10.00 wib resmi mengambil formulir calon Bupati di DPD PAN Kampar. Kedatangan Herman Ghazali tersebut disambut oleh puluhan pemuda Kampar, pengurus dan kader PAN.

Usai mengambil formulir Herman Ghazali mengatakan tekadnya untuk maju menjadi calon Bupati Kampar atas keinginannya sendiri dengan niat untuk membawa Kampar yang lebih baik di masa mendatang. Dan apa yang belum dilakukan saat ini akan diakomodir apabila kelak terpilih.

Calon Bupati Kampar asal Air Tiris ini menegaskan, ia akan berupaya selalu memegang dan menjalankan amanah dan apa yang akan dikampanyekan nanti. Dan itulah yang akan direalisasikan kepada masyarakat, tidak banyak berjanji-janji.Ketua Karang Taruna Kampar ini menyebutkan, kader-kader PAN yang maju bersamanya saat ini melalui DPD PAN Kampar bukanlah menjadi persoalan. Saat ini ada beberapa kader PAN yang telah lebih dahulu menyatakan maju di Pemilukada Kampar masing-masing sebagai Cabup dan Cawabup seperti Juharman Arifin dan Yurjani Moga.

"Itu tidaklah menjadi penghalang justru itu menjadi dorongan positif bagi diri saya. kalau dalam satu sampan saja tidak bisa bersaing lalu bagaimana mengikuti persaingan yang sesungguhnya," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU