Minggu, 10 Juli 2011

Pemimpin Kampar Harus Bebas dari Dosa Masa Lalu

BANGKINANG, riauonline.com - Berbagai harapan digantungkan kepada siapa yang kelak akan memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Kampar. Karenanya pemimpin Kampar harus terbebas dari dosa masa lalu, memiliki komitmen berpihak pada rakyat dan bersedia melayani rakyat 24 jam juga tidak mementingakan pribadi dan kelompok.

Harapan itu disampaikan Ketua DKK (Dewan Kesenian Kampar) Syamsul Mokhamar, S.Ag. “Pemimpin Kampar itu harus dekat dengan rakyat, punya komitmen untuk rakyat, tidak memihak kepada golongan atau kelompok tertentu, siap melayani rakyat 24 jam, kebijakan-kebijakannya pro rakyat, tidak mementingkan pribadi dan yang terpenting lagi bebas dari doa-dosa masa lalu”, jelasnya.

Menanggapi semarak Pemilukada 2011 ini, Syamsul Mokhamar terlihat kurang bergairah karena ia sendiri merencanakan untuk golput saja. “Saya akan berkampanye golput saja, apakah ada undang-undang
melarang orang golput”, tanyanya bernada pesimis.

Syamsul enggan menilai tentang bakal calon yang akan maju dan tengah ramai diperbincangkan masyarakat Kampar saat ini, lagi-lagi Syamsul Mokhamar tetap akan golput saja. “Saya golput saja”, ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU