Minggu, 10 Juli 2011

Burhanuddin Yakin Tetap Berpasangan Dengan Zulher

///4 Cabup dan 5 Cawabup Kembalikan Formulir ke Demokrat
BANGKINANG, -- Empat calon Bupati dan lima calon Wakil Bupati Kampar telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar yang diterima Tim Penjaringan. Meski issunya Zulher akan memisahkan diri namun Burhanuddin Husin yakin tetap berpasangan dengan Zulher.
          Empat Calon Bupati Kampar itu masing-masing adalah, H Jefry Noer, Burhanuddin Husin, Abdul Latief dan Mahyudin Yusdar dan lima Cawabup itu adalah H Zulher, Joko, Koko Iskandar, Alwamen, Mawardi Zakaria, demikian disampaikan Ketua Tim Penjaringan, Arif Rahman Hakim, Sabtu (9/711).
Burhanuddin Husin yang dikonfirmasi mengaku yakin tetap berpasangan dengan Zulher meski kabar beredar Zulher akan “main mata dengan Koko Iskandar, “Insya Allah pasangan saya tetap Zulher”, ujarnya singkat melalui sms hp-nya
Alwamen yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa dengan telah dikembalikannya formulirnya sebagai cawabup Kampar itu berarti sudah melalui proses penjaringan yang proses selanjutnya ditentukan oleh DPC Demokrat, jelasnya.
Mahyudin Yusdar yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya telah menyatakan keseriusan meneruskan perjuangannya untuk turut serta dalam pesta demokrasi rakyat di Kabupaten Kampar pada pemilukada mendatang, “ini adalah tanda keseriusan saya untuk maju mengikuti proses demokrasi menghadapi pemilukada Kampar, siapa bilang saya tidak serius, ini kan hak demokrasi setiap warga Negara untuk menyalurkan hak politiknya”, tegas Mahyudin.
Dari 4 Cabup dan 5 cawabup itu yang sudah menentukan pasangannya adalah H Burhanuddin Husin berpasangan dengan Zulher, Abdul Latif berpasangan dengan Joko, Mahyudin Yusdar berpasangan dengan Mawardi sedangkan yang belum jelas pasangannya adalah H Jefry Noer, Koko Iskandar (Sekjen Demokrat Riau), dan Alwamen.
Dari informasi yang beredar Koko Iskandar konon sudah lama menjalin komunikasi dengan Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit yang juga Ketum DPD Demokrat Riau untuk merebut atau mengincar paket Cabup dan cawabup bersama Zulher dengan menggunakan sampan Demokrat guna menyalip H Jefry Noer, sedangkan Alwamen setakat ini telah menjalin komunikasi dengan H Jefry Noer dan Jefry Noer sendiri telah ditetapkan DPP PKS sebagai cabup dari DPD PKS Kampar yang sampai sekarang belum menentukan pilihan siapa pendampingnya. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU