Jumat, 01 Juli 2011

Sore ini Jefry Noer Daftar ke Demokrat

BANGKINANG, -- Mantan Bupati Kampar yang kini adalah Anggota DPRD Riau, H Jefry Noer direncanakan sore ini pukul 15.00 Wib akan mendaftarkan diri untuk maju bersaing menjadi peserta pemilukada ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar.
         Tim Penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Kampar, Yon Herawadi SH yang dikonfirmasi membenarkan hal itu, "ya,, benar hari ini bapak Jefry Noer dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Kabupaten Kampar karena ia akan menjadi peserta pemilukada Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan Oktober 2011 mendatang", jelasnya.
        Ditambahkan Yon, kendati bapak Jefry Noer adalah kader Demokrat, namun Demokrat tidak membatasi siapa saja yang akan mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Kampar, semua memiliki peluang, Demokrat terbuka untuk umum yang tentunya Demokrat akan memperhatikan aspirasi dari masyarakat siapa calon yang menjadi pilihan rakyat.
H Jefry Noer yang dikonfirmasi via handphone-nya juga membenarkan rencana tersebut, "Insya Allah saya hari ini pukul 15.00 Wib saya akan mendaftarkan diri sebagai balonbup Kampar ke DPC Demokrat Kampar", ujarnya.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU