Minggu, 10 Juli 2011

Indra Gamal : “Jangan Larut Hadapi Kesusahan”

BANGKINANG, -- Anggota DPRD Kampar Indra gamal. S.Ag mengingatkan agar sebagai ummat Islam jangan larut dalam menghadapi kesusahan hidup dan kesedihan sebagai tausiahnya memperingati Israk Mikraj di Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang Seberang, Sabtu malam (9/7/11).
          “sebagai ummat Islam hendaknya bertawakkal dalam menghadapi segala persoalan hidup, jangan larut atau sedih menghadapi kesusahan hidup dan jangan lupa tatkala diberi kesenangan tidak lupa mengerjakan sholat sebagaimana hikmah isro’nya Rosulullah adalah perjuangan yang disikapi dengan kesabaran sehingga  kesabaran yang berbuah balasan dari Allah berupa perjalanan Isra Mi’raj dan perintah shalat dan shalat menjadi senjata bagi Rasulullah SAW dan kaum Muslimin untuk bangkit dan merebut kemenangan”, paparnya.
          Disisi lain Wakil Bupati Kampar H Teguh Sahono SP, mengingatkan kepada semua orang tua agar dapat membekali anak dengan ilmu pengetahuan agama dan ilmu pengetahuan lainnya, agar dapat bermanfaat, bukan membekali anak dengan harta benda yang kelak membuat anak jatuh miskin karena tidak memiliki kemampuan mengelolah harta kekayaan yang diwariskan orang tua kepada anak. (netty)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU