Minggu, 10 Juli 2011

Ikuti TC , 26 Pesilat Kejurnas Riau Digembleng 17 Hari

BANGKINANG, --  Sebanyak 26 pesilat Provinsi Riau yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat dewasa tahun 2011 melakukan Training Centre (TC) di Bangkinang selama 17 hari sejak tanggal 2-18 Juli 2011. Semua peserta diinapkan di Gedung Guru Bangkinang.
        Hingga saat ini para pesilat ini telah digembleng mengikuti berbagai latihan yang di latih oleh 5 orang pelatih professional yakni Syafrizalis, Asril Arief, Asep Solihin, Yusuf Hidayat dan Eli Susanti yang telah sukses menerjunkan para pesilat Riau pada ivent Silat Sijori di Singapura dengan hasil mampu menyabet 4 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu pada bulan Mei 2011 yang lalu,

        “Penggemblengan itu dimaksudkan agar pada pelaksanaan Kejurnas yang akan berlangsung pada tanggal, 20-27 Juli 2011 seluruh atlit dalam kondisi puncak dan siap untuk diterjunkan secara maksimal dan mampu meraih prestasi terbaik”, kata Sekretaris Umum IPSI Riau, M.Salim, S.Pd didampingi Koordinator seksi publikasi dan dokumentasi panitia pelaksana Kejurnas Pencak Silat dewasa tahun 2011, Nasruni, S.IP, M.Si Ahad (10/7).
        Atlet dari Pekanbaru yang akan mengikuti kejurnas Pencak Silat itu yakni Heri Jawaldi, diturunkan pada kelas A putra dan Parmadi diturunkan pada kelas D Putra. Ade Syahputra diturunkan pada kelas I putra. Yurica Nanda diturunkan pada kelas A putri. Yessi diturunkan pada kelas C putri.  Soraya Khairani diturunkan pada kelas D putri.
Tiga Atlet dari Kampar adalah Anggi Septiadi diturunkan pada kelas B Putra. Rivo Harianda diturunkan pada kelas C putra. M dan Rudi Irawan diturunkan pada kelas G putra. Hasmi. R asal Bangkinang Kabupaten Kampar diturunkan pada kelas E putri.
Dari Kuansing, Tri Juanda diturunkan pada kelas E putra, Iqlima putri diturunkan pada kelas B putri. Anggi Caisaryo diturunkan pada kelas ganda putra. Robbi Darwis diturunkan pada kelas ganda putra. Nurhayani diturunkan pada kelas tunggal putri.  Deni diturunkan pada kelas ganda putri. Dewi diturunkan pada kelas ganda putri. Abdul Hakim diturunkan pada kelas regu putra. Kahirul Azmi diturunkan pada kelas regu putra. Rahmat Ardi diturunkan pada kelas regu putra.
        Sedangkan dari Kabupaten Siak Alimad. S diturunkan pada kelas F putra. Rendi asal Kabupaten Indragiri Hulu diturunkan pada kelas G putra. Noprizon asal Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah berstatus sebagai seorang PNS diturunkan di kelas tunggal putra.
       Kabupaten Rokan Hulu menurunkan Endah pada kelas regu putri. Yulia. A pada kelas regu putri dan Arni. W, diturunkan pada kelas regu putri.
Sebahagian besar atlit Kejurnas Riau tersebut merupakan atlit Pelatda Riau yang memang sedang dipersiapkan untuk diterjunkan pada pelaksanaan PON ke- XVIII tahun 2012 yang  pertandingannya juga akan digelar di GOR Bangkinang, papar Salim. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU