Jumat, 01 Juli 2011

Demokrat Tetapkan 9 Syarat Balonbup Wabup Kampar

BANGKINANG, -- Mendekati harinya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar baru membuka penjaringan untuk balonbup dan balonwabup Kampar dan menyiapkan 9 macam persyaratan yang harus diisi dan dilengkapi.
Sembilan syarat itu yakni mengisi Formulir Pendaftaran, mengisi Visi dan Misi, Daftar Riwayat Hidup dan Profil Lengkap, Foto Copy KTP dilegalisir pejabat berwenang, Foto copy ijazah dilegalisir (dari SD s/d Pendidikan Terakhir), Pas Photo warna terbaru 3 x 4 sebanyak 5 lembar, mengisi Surat Pernyataan Tidak menuntut secara hokum, Surat Pernyataan Bersedia Dicalonkan        , Surat Pernyataan Memenuhi syarat dan ketentuan Partai Demokrat.
Semua persyaratan itu diambil kemudian diisi dan dilengkapi lalu diserahkan langsung oleh kandidat balonbup dan balonwabup Kampar kepada Tim 9 yang merupakan tim penjaringan balonbup dan balonwabup Kampar di Kantor DPC Demokrat Kampar, demikian Ketua Tim Penjaringan Arif Rahman Hakim Senin (27/6/11) tadi.
Partai Demokrat Kampar membuka Pendaftaran Balon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar Priode 2011-2016 terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftarkan diri asalkan sesuai dengan ketentuan yang di putuskan partai Demokrat.  
Pendaftaran ini kata Arif dimulai 27 juni dan berakhir tanggal 7 juli 2011 yaitu mulai pukul 9.00 s/d 14.00 wib setiap hari kerja dan formulir pendaftaran di kembalikan selambat-lambatnya tanggal 10 juli 2011, "saya menghimbau bagi siapa yang ingin mendaftar kami persilahkan dan agar yang bersangkutan bisa datang langsung mendaftarkan diri", katanya (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU