Minggu, 20 Maret 2011

Pos Yandu Melati Wisata Kuliner ke Sumbar

     Melepas kepenatan selama melakukan berbagai aktivitas penimbangan anak rutin yang dilakukan  setiap bulanya,pemberirian Imunisasi samapai kepada  penyuluhan dan pemberian  gizi tambahan  tehadap anak setelah 10 tahun, baru kali ini  Pos Yandu Melati RW VI Kecamatan Bangkinang melakukan refreshing dan wisata kuliner ke Sumatera Barat.

Perjalanan itu dilakukan selama dua hari setelah melakukan pergantian pengurus  untuk periode 2011-2016 dijabat oleh Rini Handayani SH yang dipilih secara aklamasi menggantikan ketua sebelumnya dijabat oleh ibu Hj Yuslina dalam rapat internal.

Untuk lebih menambah semangat pengurus Pos Yandu Melati ini pengurus dan kader memutuskan untuk Represing ke daerah wisata di Sumatra Barat. Melihat pemandian Lembah Arau di Payakumbuh, Ikan Sakti di Baso Bukit Tinggi,Air Terjun Lembah Anai,Water Park alami di Lembah Anai Padang Panjang dan di Kota Bukit Tinggi menikmati wisata kuliner .
Kepada Berita Terkini Rini Handayani menyampaikan bahwa sekembalinya dari represing ini semua pengurus dan kader kembali bersemangat untuk melaksanakan aktifitas di Pos Yandu ini, tegas Rini seraya menyampaikan sejumlah prestasi yang telah di capai Pos Yandu  Melati ini, diantaranya pernah mendapat juara Pos Yandu terbaik tingkat  kecamatan, Pos Yandu terbaik tingkat Kabupaten bahkan Provinsi. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU