Minggu, 20 Maret 2011

Jalan Masuk Kota Bangkinang Rusak

BANGKINANG, -- Jalan dua jalur di persimpangan dekat RSUD Bangkinang banyak yang berlubang dan batu pembatas jalan dua jalur berserakan sehingga sangat mengganggu dan membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan itu.
            Kondisi jalan yang merupakan jalan masuk kota Bangkinang ini, tidak hanya menganggu bagi pengguna jalan yang menggunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil yang ingin keluar masuk kota Bangkinang, bahkan sering kali membuat jalanan jadi macet.

Selain itu, ada lagi turap jembatan yang baru dibangun masih di persimpangan jalan itu longsor sehingga membawa badan jalan ikut longsor lebih kurang 2 meter.  Kondisi badan jalan dekat jembatan yang turun ini  sangat membahayakan.
Pantauan Berita Terkini di lapangan, kondisi jalan yang berlobang ini kerap kali membuat pengguna jalan terjebak saat melintasi jalan itu pada waktu malam hari apalagi saat hujan turun deras, dimana jalanan yang berlubang itu dipenuhi air hujan sehingga tidak terlihat jelas. Kondisi jalan ini sudah berlangsung lama, nammun tidak kunjung diperbaiki.
Kadis PU Bina Marga Kabupaten Kampar, Ir Azmi  yang dikonfirmasi Better mengatakan bahwa mengenai kondisi jalan itu merupakan tanggungjawab dari Dinas PU Propinsi Riau. (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU