Minggu, 20 Maret 2011

KPUD Kampar Cairkan Dana Hibah Tahap Pertama 5 Milyar

BANGKINANG-Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kampar sedang menyusun draf pengusulan untuk pencairan anggaran yang diperlukan untuk tahap pertama kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.
             Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris KPUD Kabupaten Kampar Abdul Rivai yang ditemui diruang kerjanya di Kantor KPUD di Jalan A Rahman Saleh di Bangkinang, kemarin. Rivai mengatakan saat ini masih sedang menyusun draf anggaran untuk dicairkan melalui Bagian Keuangan di Pemkab Kampar.


" Kitamasih sedang menyusun draf anggaran untuk dicairkan kepada Pemkab Kampar dalam waktu dekat ini. Kapan pastinya akan diserahkan masih belum bisa dipastikan. Untuk pencairan tahap pertama diperkirakan sekitar 5 Milyar lebih, dana sebanyak itu dipergunakan untuk pembiayaan segala kegiatan diantaranya untuk pembayaran honor petugas untuk KPUD, PPK, PPS, KPPS dan honor lainnya," ujar Abdul Rivai.

Ditambahkannya, adapun anggaran yang dihibahkan oleh Pemkab Kampar dalam menghadapi Pemilukada Kabupaten Kampar pada bulan Oktober 2011 mendatang berjumlah kurang lebih 15,777 Milyar. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU