Kamis, 14 Juli 2011

Demokrat Serahkan Nama Cabup-Cawabup ke DPD Demokrat Riau

BANGKINANG, -- Sebelum mengambil keputusan akhir tentang siapa balonbup dan balonwabup yang akan didukung dan diusung dari Partai Demokrat Kampar, maka Partai Penguasa Republik Indonesia ini akan melakukan survey satu kali lagi agar kelak tidak salah pilih.
       Ketua DPC Demokrat Kampar Hj Eva Yuliana Jefry mengatakan, “Rabu (13/7) DPC Demokrat Kampar baru menyerahkan nama-nama cabup dan cawabup hasil penjaringan ke DPD Demokrat Riau dan untuk pembicaraan selanjutnya masih menunggu ketersediaan waktu Ketum DPD Demokrat Riau, HR Mambang Mit agar nama-nama itu dapat diteruskan ke DPP Demokrat”, ujarnya menjawab Koran Riau, Kamis (14/7/11).
Senada dengan itu, nama-nama yang sudah mendaftarkan diri di DPC Demokrat Kampar sudah sampai di DPD Demokrat Riau, nama-nama itu akan diantarkan langsung ke DPP Demokrat, barulah nanti Tim 9 bekerja untuk proses selanjutnya, kata Sekretaris DPC Demokrat Kampar, Dewi Hadi Kasmon yang dihubungi via telephone-nya.
Untuk memutuskan siapa balonbup-wabup Kampar yang akan diusung dan didukung Demokrat Kampar nanti, Partai Demokrat masih akan melakukan survey sati kali lagi untuk menghasilkan keputusan yang benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat dan dapat memenangkan pemilukada Kampar agar tidak salah pilih,jelas Dewi Hadi
Menyinggung soal koalisi Partai Demokrat Kampar, Dewi Hadi menyebutkan setakat ini masih dalam komunikasi partai dan masih penjajakan, “mudah-mudahan kader Demokrat (H Jefry Noer red) tetap menang”, ucapnya. (netty).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU