Jumat, 15 Juli 2011

Burhanuddin Husin Tidak Akan Ceraikan Zulher


BANGKINANG, -- Issue miring kembali menerpa Bupati Kampar Drs H Burhanuddin Husin MM yang diputuskan berduet dengan Zulher, keduanya dikabarkan tidak akan maju sepaket, tersebab para pendukungnya tidak merestui “akad nikah” keduanya.
          Burhanuddin Husin tidak terpancing dengan issue itu, bahkan ia mengatakan,  suami istri saja bisa cerai, tetapi kadang-kadang tidak terealisasi, perceraian itu adalah sebuah kesepakatan kedua belah pihak, apalagi yang minta cerai itu istri, kalau suami tidak mau menceraikan, istri tidak akan bisa cerai-cerai, ujar Burhanuddin Husin  menanggapi pertanyaan wartawan Kamis (15/7/11).

          Burhanuddin Husin terlihat sangat yakin ia berpasngan dengan Zulher, “Insya Allah, ikuti saja pendaftaran nanti, kita tidak bias berandai-andai”, ucapnya menampik semua issue yang berkembang.
          Pasca keputusan DPP Partai Golkar yang menetapkan Burhanuddin-Zulher, Burhanuddin Husin mengaku sedang berkonsentrasi dan menjalin komunikasi dan terkait soal fit and profer test PDIP, “Saya kembalikan kepada PDIP, beberapa parati sudah berkoalisi, dan kepastian apakah PDIP mendukung kalau sudah ada keputusan DPP”, tegasnya.
Burhanuddin Husin sangat yakin parpol-parpol mendukungnya, “saya sangat yakin karena saya orangnya optimis, orang besar harus berawal dari mimpi yang besar, tidak mungkin bias terwujud jika tidak pernah bermimpi menjadi orang besar, tidak akan menjadi pemimpin kalau tidak optimis”, tukasnya. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU