Rabu, 30 Maret 2011

Warga Tanjung Rambutan Diancam Senpi

BANGKINANG, -- Ahmad Dj (67) warga Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar nyaris saja jadi korban percobaan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman sepucuk senjata api yang dilakukan oleh OTK menggunakan sebo, pada (30/3) kemarin sekitar pukul 08.30 Wib.
Pensiunan PNS ini disergap oleh empat orang penjahat yang menggunakan mobil avanza BM 1140 AC di halaman rumahnya sendiri. Kejadian ini disaksikan oleh Kartini (56), Akhyar (37). Salah satu dari OTK tersebut menggunakan sebo.
Ketika itu, korban adalah saudagar karet baru saja pulang mengambil uang dari Bank Riau di Bangkinang menggunakan mobil grand livina silver BM 1340 FG. Didalam perjalanan mobil korban diikuti oleh mobil OTK tersebut. Sesampainya di halaman rumah korban, kemudian 3 orang keluar dari dalam mobil avanza milik penjahat itu dating menghampiri korban.
Salah satu dari penjahat itu memerintahkan korban keluar dari dalam mobilnya sambil mengacungkan senjata api, namun korban diam saja lalu ketika satu orang tersangka yang di duga membawa berbentuk senjata membelok ke belakang mobil korban maka korban kluar dari dalam mobil dan lansung lari ke dalam rumah dengan membawa uang.
Sementara istri korban, Kartini melihat kejadian tersebut langsung berteriak-teriak sambil menghalang-halangi tersangka dengan mengangkat ke dua belah tangannya. Bersamaan dengan itu tersangka meletuskan benda yang di duga senjata ke arah bawah sebanyak satu kali dan selanjutnya ketiga tersangka tersebut kembali masuk ke dalam mobilnya dan lari menuju arah Bangkinang.
Demikian disampaikan Kapolres Kampar AKBP MZ Muttawien SH SIk, melalui Kasubag Humas AKP H Khodirim SH MH, Selasa (30/3) kemarin, “dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian”. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU