Rabu, 30 Maret 2011

Polisi Sita Sepucuk Senpi, Tiga Tersangka Curas Ditangkap

BANGKINANG, --  Selasa (30/3) kemarin pihak kepolisian Polres Kampar berhasil mengamankan sepucuk senpi jenis revolper dan tiga tersangka curas yang sedang bermalam di Wisma Dian Bangkinang.
Tiga tersangka itu masing-masing adalah Parman alias  Geger (37) diketahui adalah warga Desa Rawa Makmur Keamatan Bonai Darusalam Kabupaten Rokanhulu, Muhammad Purnawan (34) warga Desa Bontang Kecamatan Bonai Darusalam kabupaten Kampar dan Agus Kurniawan (19) warga Muara Intan Tanah Abang Rohul. Ketiga pelaku ini ditangkap di
Wisma Dian Jl Sudirman Bangkinang yang kebetulan berada di kamar No 07.
Hasil penggerebekan itu, pihak kepolsiian Polres Kampar berhasil mengamankan dan menyita barang bukti berupa sepucuk senjata api jenis revolper rakitan beserta 6 butir amunisi antif dan 2 (dua) buah senjata tajam.
Demikian disampaikan Kapolres Kampar AKBP MZ Muttawien SH SIk, melalui Kasubag Humas AKP H Khodirim SH MH, Selasa (30/3) kemarin. Menurut pengakuan tersangka kata Khodirin, mereka pernah melakukan pencurian dengan kekerasan (365 kuhp) di empat lokasi. Lokasi pertama mereka beraksi di jalan Muara Dilam Rohul korbanya adalah toke ikan dimana kerugian sebesar Rp750 ribu.
Lokasi kedua lanjut Khodirin dilakukan di Sei Putih Kota Lama Kabupaten Rokanhulu dengan kerugian Rp32 juta. Lokasi ketiga dilakukan di jalan arah Simpang Kambing Sumber Jaya Rohul korbanya  adalah toke sawit  dengan kerugian Rp25 juta dan lokasi keempat terjadi di jalan Ema. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU