Minggu, 13 Maret 2011

Rakerda Golkar Rekomendasikan Duet Burhanuddin Zulher

BANGKINANG, -- Golkar Kampar tetap sepakat mengusulkan sepasang calon pengantin yang akan duduk bersanding pada pesta demokrasi 10 Oktober 2011 mendatang yakni Burhanuddin Husin Zulher melalui rekomendasi rakerda, Kamis (10/3) kemarin.
Meski disana sini banyak yang mengecam,  bahkan mengkritik tajam terhadap keputusan Partai  Golkar Kampar ini menetapkan pasangan Burhanuddin Husin-Zulher, agaknya Keputusan DPD Partai Golkar Kampar sudah sangat bulat dan tidak dapat diganggu gugat lagi bahkan dari sejumlah Pengurus Golkar yang ada tidak ingin menanggapi berbagai issue yang dilontarkan terhadap Golkar Kampar.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu, Emil Budiono SH yang dikonfirmasi mengatakan, “Golkar Kampar secara resmi tetap mengusung Burhanuddin Husin dan Zulher, melalui hasil rakerda yang dilaksanakan Kamis (10/3) kemarin merekomendasikan berdasarkan hasil keputusan rapat pleno yang diperluas beberapa waktu lalu”, tegasnya seraya menyebutkan tidak mungkin Golkar Kampar mengusulkan dua paket.
Selanjutnya, kata Emil duet yang direkomendasikan rakerda Golkar Kampar diserahkan kepada DPP Golkar melalui DPD Golkar Riau ini yang selanjutnya menunggu hasil survey yang dilakukan, “DPP lah yang akan mengeluarkan keputusan terhadap duet ini”, tegasnya lagi
Ditanya apakah kebulatan keputusan Partai Golkar Kampar ini nanti akan berlangsung lama, seiring menyebarnya issue dan berbagai pendapat tentang keduanya berkemungkinan akan berpisah ditengah jalan, atau tidak akan berlangsung sampai kakek nenek, Emil kembali menegaskan, “mudah-mudahan duet ini dapat berlangsung sampai kakek nenek, Golkar tidak akan menanggapi berbagai issue yang muncul, ”, jelasnya.
Soal issue ditataran politik wajar-wajar saja, Golkar tidak akan menanggapi dan tidak akan menjawab, sebab memang itu bukanlah hal yang harus ditanggapi, karena kita harus menyimak untuk apa issue itu dikembangkan dan apa tujuan orang yang menyebarkan issue itu, tegas Emil lagi.
 Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kampar, HA Zaidun SH yang dikonfirmasi mengatakan, “Burhanuddin Husin dan Zulher jadi berpasangan, Rakerda Golkar telah merekomendasikan keduanya diusung oleh DPD Partai Golkar Kampar untuk maju dalam pilkada Kampar mendatang”, jelasnya. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU