Rabu, 25 Mei 2011

Syahrul Aidi: Saya tak Mungkin Lakukan Manuver Politik Pribadi

Nyatakan Siap Maju di Pemilukada Kampar

25 Mai 2011 - 19.18 WIB

BANGKINANG,riauonline.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi PKS Syahrul Aidi menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan manuver politik pribadi namun menyatakan siap maju pada Pemilukada Kabupaten Kampar yang akan dilangsungkan Oktober 2011 mendatang.


''Saya siap maju pada Pemilukada 2011 mendatang, tetapi jika ada rekomendasi atau merupakan keputusan dari partai PKS,” ujar Syahrul Aidi menjawab pertanyaan wartawan di Bangkinang, Rabu (25/5) siang.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan sosoknya dalam menjawab isu yang beredar ke tengah masyarakat pasca peresmian Posko Kandidat Bupati Kampar H Jefry Noer beberapa waktu lalu di Jl Sudirman Bangkinang.

Kendati demikian, kata Syahrul, kabar itu saya anggap merupakan investasi politik bagi dirinya tapi bukan untuk melakukan manuver politik sendiri karena itu menyimpang dari ketentuan dan mekanisme partai PKS. ''Maju tidaknya saya itu bukan keputusan pribadi melainkan harus merupakan keputusan partai PKS dan saya harus tunduk dengan keputusan partai,'' tegasnya.

“Saya tidak mungkin berani maju mendampingi sipapa pun kalau tidak direkomendasi oleh partai, kalau memang ada aspirasi diluar partai, silahkan berkomunikasi dengan partai, apapun keputusan partai saya patuh dan saya bisa menyatakan siap maju jika direkomendasikan partai”, tegasnya.

Ketua PKS Kabupaten Kampar Darmis SPd yang dikonfirmasi sebelumnya mengatakan bahwa apa yang menjadi perbincangan diluar partai tentang Syahrul Aidi akan bergandengan dengan H Jefry Noer itu memang menjadi pertanyaan para kader PKS. PKS sudah mengklarifikasi persoalan ini, dan hasilnya PKS memang belum menentukan calon.

“PKS masih menjalin dan membangun komunikasi dengan parpol dan kandidat lain. Belum sampai menentukan calon,”ujarnya.(nehan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU