Minggu, 06 Maret 2011

Hujan Deras, Angin Kencang TUmbangkan Pohon-pohon Dan Reklame


BANGKINANG, -- Hujan dua malam berturut-turut disertai angin kencang dan suara petir dan kilat yang terjadi jumat malam dan sabtu malam (11-12/3) kemarin mengakibatkan pohon-pohon  dan  sejumlah papan reklame di sepanjang jalan M Yamin dan A Yani Bangkinang tumbang.
Pantauan dilapangan sejumlah pohon kayu besar  mulai dari daerah Bukit Cadika Bangkinang tumbang dan nyaris saja menimpa satu unut pondok milik warga yang ada di pinggir jalan, “Wah hujan tadi malam deras sekali, angin juga kencang, pohon-pohon dekat pondok saya tumbang, nyaris saja menimpa pondok saya yang belum selesai saya bangun”, jelas Rico
Lihat saja, lanjut Rico di sepanjang jalan ini ada tiang listrik yang di turunan jalan kantor Bupati lama sudah terlihat merunduk hampir saja tumbang. Tak hanya itu sejumlah papan rekalame yang ada di sepanjang jalan A Yani dan M Yamin juga bergelimpangan, pohon-pohon kayu besar juga banyak tumbang ucapnya sambil menunjuk ke tepi jalanan depan pondoknya itu.
Di sepanjang Jalan A Yani Bangkinang, papan nama Dinas Kebersihan yang berada di dekat Lapangan Pelajar dan depan Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang tumbang, sejumlah Baliho dan spanduk yang ada di sejumlah satker juga roboh.
Kantor PWI Perwakilan Kampar juga terendam banjir, dan 3 helai atap seng rumah kontrakan milik Nursaimi  juga terbang dibawa angin kencang, “saya cari-cari seng rumah saya, pergi kemana, dua buah seng atap rumah saya ditemukan di dekat rumah, satu lembar seng lagi saya temukan di bawah mobil milik tetangga, jelasnya (netty).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU