Sabtu, 26 Maret 2011

Warga Kuok Tewas Di Tabrak Mio

BANGKINANG, --  Hati-hati mengendarai kendaraan, lengah sedetik saja bisa membuat kita celaka. Seperti yang dialami Gozhali warga Dusun Koto Semiri Kuok Kecamatan Bangkinang Barat meningal dunia ditabrak sepeda motor Yamaha Mio.

Ketika itu, hari   Jumat (25/3) sekitar pukul. 17.30 wib, di lokasi kejadian sontak mendadak ramai sebab dijalan umun Jalan raya Bangkinang-Sumbar tepatnya pada Km 77/78 Desa Kuok  Kecamatan Bangkinang Barat terjadi tabrakan antar sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nomor polisi yangg dikendarai oleh HERI (23) warga Kuok dengan Yamaha Mio Sporty BM 5792 ZF yang dikendarai oleh GHOZALI warga Dusun Koto Semiri Desa Kuok Kecamatan Bangkinang Barat.
Kapolres Kampar AKBP MZ Muttaqien SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Kampar AKP H Khodiri SH MH didampingi Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wahyudi membenarkan kejadian itu.
Mendapatkan laporan kejadian itu, anggota satuan polantas Polsek Bangkinang Barat langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Dan membuat laporan atas kejadian itu untuk dilakukan proses hokum selanjutnya..
Di hari Jumat yang naas itu,  korban mengendarai sepeda motornya dari arah Sumatera Barat, tepat di simpang Dusun Semiri Desa Kuok, korban hendak membelokkan kendaraannya kea rah kanan jalan, tanpa terlebih dahulu melihat lawan kendaraan yang dating dari arah belakangnya.
Pada waktu bersamaan, tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Heri, diperkirakan Heri tidak mampu lagi mengendalikan kendaraannya karena jarak yang sudah sangat dekat, maka kendaraan Heri menabrak kendaraan korban dari belakang. Seketika itu itu, korban diberi pertolongan warga setempat dan dibawa ke klinik, namun ajal seseorang tiada yang dapat menerka karena dalam perjalanan menuju klinik terdekat Budi Kasih di Desa Kuok, Ghozali tidak dapat diselamatkan lagi, ia telah menghembuskan nafasnya yang terakhir. (netty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOGERKU